Pelepasan Mahasiswa PKL Angkatan V Program Vokasi UNRAM PDD Bima

Pelepasan Mahasiswa PKL Angkatan V Program Vokasi UNRAM PDD Bima

beritatani.com – Pelapasan PKL ini di hadiri langsung oleh Wakil Direktur I dan Wakil Direktur III bersama Sekertaris Prodi kesehatan hewan

Dalam sambutanya wakil direktur I, bahwa PKL ini ada tahapan I dan II dan wajib harus ikut, pesan beliau. selanjutnya oleh pak Burhan Menjaga Nama baik kampus dan nama baik mahasiswa sendiri. Setelah menyampai lokasi ke PKL benar mencari ilmu sebanyak-banyaknya untuk menjadi bekal pasca campus, pkl pertama ini ditentukan oleh Prodi sementara di pkl tahap ke II akan di pilih sendiri karena lebih kepada PKL mandiri.

Wakil direktur III, menitit beratkan kepada mahasiswa saat di lapangan nantinya tetap kompak dan mengerjakan kegiatan PKL sesuai Jadwal yang dibuat oleh mahasiswa sendiri sehingga tidak ada lagi yang alasan dengan tugas masing-masing saat di PKL.

Sementara Pesan Dari Sekertaris Prodi Kesehatan Hewan drh. Hosin menyampaikan kepada mahasiswa agar kiranya ketika di lapangan nantinya tetap mandiri, tidak lagi di suruh oleh instruktur lapangan dalam kegiatan. Pintanya

Mahasiswa Kesehatan Hewan sebanyak 30 mahasiswa yang akan siap dilepas di kegiatan PKL Selama 3 bulan di beberapa tempat di NTB.

 

Privacy Preference Center

%d bloggers like this: