Kunjungan Kerja Forkopimda NTB Ke Bima Sekaligus Silaturrahim Bersama Para Tokoh Bima

Kunjungan Kerja Forkopimda NTB Ke Bima Sekaligus Silaturrahim Bersama Para Tokoh Bima

Bima, beritatani.com – 4 Juni 2020. Tim Forkompimda NTB ke bima dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus silaturrahim bersama para Alim Ulama, toga dan toma.

Dalam kesempatan sambutanya Ibu Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE. Menyampaikan selamat datang di bima para forkompimda NTB dan selamat datang Bapak Kapolda NTB yang baru, sambutnya.

Baca Juga: Kementan Ajak Masyarakat Berperan Dalam Keamanan Pangan Asal Hewan

Baca Juga: Stop..! Membuang Kulit Ubi Jalar

Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemda bima dan pemkot bima, yang sudah gigih dan berkerja keras dalam penanganan pandemic Covid-19, semoga kasusnya terus menurun sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali. Masih dalam masalah covid-19 pemprov NTB mendistribusikan bantuan jaring pengaman sosial (JPS) tahap ke II dengan gemilang. Terkait penyaluran dan pengadaan barang dll pemrov NTB dilakukan melalui Dinas Ketahanan pangan dan berkoordinasi dengan Dinas Ketahanan Pangan kabupaten karena mereka yang lebih tau umkm di tingkat kab bima, pintanya

Begitu juga di sampaikan oleh Kapolda NTB yang baru Bapak Iqbal, beliau meminta kepada sesepuh yang hadir meminta doa dan dukungan dari masyarakat bima, untuk sama-sam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat NTB pada umumnya. Karena tugas ini tidak bisa kami laksanakan tanpa ada dukungan dari masyarakat dan tentunya kami akan terus menjalin silaturrahim kepada masyarakat di daerah yang ada di NTB. Dengan silaturrahim ini kita terus membuka ruang komunikasi dengan baik supaya tidak ada lagi konflik horizontal. Tuturnya.

Baca Juga: Sentra Susu Cipageran, Bukti Sukses Wirausaha Muda

Baca Juga: Anjing Diduga Rabies Kembali Menggigit Masyarakat

 

Privacy Preference Center

%d bloggers like this: