Warga Dihebohkan Penemuan Sosok Mayat Dalam Kandang Ayam di Purwakarta

Warga Dihebohkan Penemuan Sosok Mayat Dalam Kandang Ayam di Purwakarta

Purwakarta, beritatani.com – Warga dihebohkan penemuan sesosok mayat di dalam kandang ayam broiler Kampung Palumbon RT. 01/RW. 01 Desa Citamiang Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, (28/5/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Maniis, AKP Suparlan, mayat laki-laki berinisial Y (17), diduga korban akan curi ayam di kandang tersebut.

“Kami mendapat laporan dari warga tentang penemuan mayat di kandang ayam broiler miliki Hj. Nurlaela di Kampung Palumbon RT. 01/RW. 01 Desa Citamiang. Penemuan mayat itu berawal saat Wahyudi (34) selaku penjaga kandang mengecek kondisi ayam broiler di lokasi tersebut, Saat itu melihat ada seorang laki laki tergeletak di dalam kandang ayam,” ungkap Suparlan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga: Mentan SYL Panen Raya Bawang Merah di Bima NTB

Baca Juga: MAHASISWA PKL II DAN PENDAMPINGAN BANTU PETANI DALAM SEMAI BIBIT TERONG DENGAN MENGUNAKAN MEDIA DAUN PISANG

Saat itu setelah melihat ada seorang laki-laki yang tergeletak di dalam kandang, tambah Kapolsek, Wahyudi memanggil teman seprofesinya, untuk memastikan korban. Setelah dicek oleh Wahyudi dan Entis (50) ternyata kondisi korban yang tidak dikenalnya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban bukan merupakan korban pembunuhan. Dugaan sementara korban tewas karena kehabisan nafas, pasalnya tadi malam (Rabu,27/5/2020) malam mati listrik di wilayah tersebut mati, jadi kondisi di dalam kandang ayam yang pakai blower minim oksigin dan pengap,” jelas Suparlan.

Baca Juga: Bumdes Membantu Petani Dalam Pemasaran hasil Bumi

Baca Juga: SEMAI SERENTAK TANAMAN PADI SAWAH BERSAMA PETANI DI KAMPUNG DESAY DI DISTRIK PRAFI KABUPATEN MANOKWARI PROVINSI PAPUA BARAT

Halaman Berikutnya…

 

Privacy Preference Center

%d bloggers like this: